Tim Busungbiu ambil bagian Di Twin Lake Festival Buyan Ke - 5 katagori Lomba Pedau

Administrator 06 Juli 2018 21:37:37 WITA

DESA SUBUK NEWS - Pemerintah Kabupaten Buleleng kembali mengadakan Pergelaran Twin Lake Festival (TLF) ke – 5 di Pelataran Danau Buyan, Desa Panca Sari, Kecamatan Sukasada, selain menampilkan beragam lomba dan pameran, yang sangat menjadi pusat perhatian pengunjung  perlombaan Pedau atau Perahu Singa pada hari kedua Pagelaran Twin Lake Festival tahun 2018, Kamis 05 Juli 2018.

Lomba pedau Singa yang diselenggarakan di Danau Buyan ini diikuti oleh 33 tim yang terdiri dari 31 tim dari SKPD lingkup Pemkab Buleleng, dan 2 tim dari organisasi nelayan dan kepemudaan, dimana Tim Kecamatan Busungbiu mendapatkan kesempatan No. undi 7.

Dalam perlombaan ini, pihak panitia menyiapkan berbagai persiapan untuk perlombaan yang merupakan khas pagelaran Twin Lake Fstival ini. Diantaranya, 3 unit pedau singa dengan perlengkapannya, dan sarana pendukung seperti tim medis.

Hal ini dilakukan untuk menjamin para peserta yang mengikuti perlombaan ini. Lomba pedau singa ini dibuka Wakil Bupati Buleleng dr. I Nyoman Sutjidra,Sp.OG.

Dalam perlombaan kali ini, panitia menghadirkan 5 orang juri yang terdiri dari 3 orang dari KONI Buleleng, HNSI 1 orang, dan dari Dinas Perikanan Kabupaten Buleleng 1 orang.

 Hadiah pemenang lomba pedau singa kali ini, panitia menyediakan uang pembinaan, tropi dan piagam. Untuk juara I mendapatkan uang pembinaan sebesar Rp 8 juta, juara II Rp 6 juta, juara III Rp 4 juta, juara IV Rp 2,5 juta, hadiah untuk juara V sebesar Rp2 juta, dan hadiah untuk juara VI sebanyak Rp 1,5 juta.

Komentar atas Tim Busungbiu ambil bagian Di Twin Lake Festival Buyan Ke - 5 katagori Lomba Pedau

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutube

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

WHATSAP HUMAS PEMERINTAH DESA SUBUK

PERGELARAN SENI dan BUDAYA 2018 KEC, BUSUNGBIU

Live Chat Pemerintah Desa Subuk

Like Facebook

Mohon Bantu Kami, Like This !!!

×

Kalender Bali

Lokasi Subuk

tampilkan dalam peta lebih besar