SETTING APLIKASI SIAK DESA SUBUK

Administrator 02 Agustus 2018 08:59:43 WITA

Dalam rangka Akses Aplikasi Sistem Informasi Administrasi Kependudukan (SIAK) Tahun 2018 dari Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Buleleng ke Desa-desa dan Kelurahan, pada hari Senin tanggal 16 Juli 2018 telah dilaksanakan Setting Aplikasi SIAK di Desa Subuk Kecamatan Busungbiu.

Kepala Seksi Informasi Administrasi Kependudukan, yang sekaligus Ketua Tim Pengelolaan Sistem Informasi Administrasi Kependudukan (SIAK), Ketut Aryawan, ST., memasangkan  Aplikasi SIAK dan memandu Operator desa Subuk tentang kegunaan dari Aplikasi SIAK, yang dimana Aplikasi SIAK dapat dimanfaatkan untuk : 1. Menampilkan draft KK . 2. Menampilkan draft biodata penduduk. 3. Membuat SKPWNI dalam satu desa dan antar desa dalam 1 kecamatan.

Jaringan yang digunakan untuk Aplikasi Sistem Informasi Administrasi Kependudukan (SIAK) menggunakan jaringan  dari repeater,  Dalam hal ini Tim Pengelolaan Sistem Informasi Administrasi Kependudukan (SIAK) yang terdiri dari Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Buleleng bekerjasama dan Dinas Kominfosandi Kabupaten Buleleng diharapkan dapat memberikan akses internet sehingga pelayanan yang menggunakan Aplikasi Sistem Informasi Administrasi Kependudukan (SIAK) dapat berjalan lancar.

Komentar atas SETTING APLIKASI SIAK DESA SUBUK

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutube

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

WHATSAP HUMAS PEMERINTAH DESA SUBUK

PERGELARAN SENI dan BUDAYA 2018 KEC, BUSUNGBIU

Live Chat Pemerintah Desa Subuk

Like Facebook

Mohon Bantu Kami, Like This !!!

×

Kalender Bali

Lokasi Subuk

tampilkan dalam peta lebih besar