MUSYAWARAH DESA KHUSUS PENETAPAN PENDATAAN SDGs DESA SUBUK

Administrator 14 Juni 2021 10:10:20 WITA

Subuk News - Deadline Pemutakhiran Pendataan Sustainable Development Goals-Desa (SDGs Desa) Tahun 2021 telah berakhir pada tanggal 31 Mei 2021 lalu. Oleh karenanya, Pemerintah Desa diharapkan untuk segera menyelenggarakan Musyawarah Desa Khusus (Musdessus).

Musyawarah Desa Khusus (Musdessus) tersebut terkait penyelesaian Pendataan SDGs Desa. Ini juga sesuai himbauan Kementerian Desa Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi (Kemendesa PDTT) beberapa hari lalu.

Dalam menindaklanjuti himbauan tersebut, Pemerintah Desa Subuk Kecamatan Busungbiu Kabupaten Buleleng juga telah melaksanakan Musdessus Penetapan Pendataan SDGs Desa Tahun 2021 pada Senin (31/06), pukul 09.00 WITA.

Musyawarah dihadiri Pemerintah Desa Subuk, Badan Permusyawaratan Desa (BPD), Kepala Dusun, dan para enumerator SDGs Desa Subuk. Bertempat di Gedung Serba Guna Shaba Wahana Subuk.

“Desa kita telah selesai melaksanakan Pendataan SDGs Desa dan mencapai 100%. Semoga dengan adanya Pendataan ini, Desa kita semakin maju dan berkembang kedepannya.” tutur Perbekel Subuk, KETUT Suliada Kusana, ST dalam sambutannya.

Ia juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh relawan yang telah bekerja keras dalam melaksanakan Pendataan. Sehingga dapat menyelesaikan Pendataan sebelum batas yang telah ditentukan oleh Kemendesa.

Dalam kesempatan kali ini, Ketua Pokja SDGs Komang Surya Ari Dharma, dapat melaporan hasil pendataan SDGs Desa juga disampaikan. Berdasarkan hasil Pendataan SDGs Desa Tahun 2021 Desa Subuk ada sebanyak 01 RT (Rukun Tetangga), 465 KK (Kepala Keluarga) dan 1,602 Individu.

Kemudian di akhir acara, Pemerintah Desa Subuk Perbekel Desa Subuk bersama Ketua BPD menandatangani Berita Acara Penetapan Penyelesaian Pendataan SDGs Desa Tahun 2021.

 

Komentar atas MUSYAWARAH DESA KHUSUS PENETAPAN PENDATAAN SDGs DESA SUBUK

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutube

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

WHATSAP HUMAS PEMERINTAH DESA SUBUK

PERGELARAN SENI dan BUDAYA 2018 KEC, BUSUNGBIU

Live Chat Pemerintah Desa Subuk

Like Facebook

Mohon Bantu Kami, Like This !!!

×

Kalender Bali

Lokasi Subuk

tampilkan dalam peta lebih besar