Semangat Gotong Royong Masyarakat, Perlu Terus Digenjot

Administrator 16 Juni 2018 21:21:24 WITA

DESA SUBUK NEWS - -Semangat gotong royong, dijaman sekarang ini merupakan hal yang semakin langka, serta sudah luntur gaungnya.

Apalagi keadaan masyarakatnya, yang tengah mengalami konfilk, khusunya konflik social antar masyarakat, sehingga perlu untuk terus digenjot semangat gotong royong, supaya tercipta semangat persatuan diantara warga.

“Jangan sampai semangat kegotongroyongan masyarakat menjadi luntur, mari bahu-membahu meningkatkan terus  gotong royong, eratkan persatuan, serta kerja keras dalam membangun, khusunya membangun desa melalui Program Padat Karya Tunai (PKT) yang di canangkan oleh Pemerintah Pusat . Semangat gotong royong ini, saya minta untuk  terus  digenjot, dan dibangkitkan lagi, jadikan gotong royong sebagai ciri budaya masyarakat ,”pinta Perbekel Subuk Ketut Suliada Kusana, ST, disela sela istirahat bersama warga masyarakat desa, di Kegiatan jalan lingkungan Desa Munduksatya Celokah, Minggu Kemis, 14 juni 2018.

Berkaitan dengan Program Padat Karya Tunai (PKT), Perbekel juga berharap, agar program yang berkaitan dengan kesejateraan masyarakat untuk dipahami sebagai program bantuan yang sifatnya sebagai perangsang (stimulus). Hal tersebut, supaya masyarakat dapat bahu-membahu dalam pembangunan desa. Begitu juga  yang berkaitan dengan langsung kepada masyarakat, agar dilakukan secara cepat dan prima.

 

Komentar atas Semangat Gotong Royong Masyarakat, Perlu Terus Digenjot

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutube

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

WHATSAP HUMAS PEMERINTAH DESA SUBUK

PERGELARAN SENI dan BUDAYA 2018 KEC, BUSUNGBIU

Live Chat Pemerintah Desa Subuk

Like Facebook

Mohon Bantu Kami, Like This !!!

×

Kalender Bali

Lokasi Subuk

tampilkan dalam peta lebih besar