BERSAMA PKK MEMBANGUN DESA

Administrator 18 Juni 2018 21:03:58 WITA

DESA SUBUK NEWS - Tim Penggerak PKK merupakan salah satu garda terdepan bagi sebuah desa untuk melakukan penetrasi program hingga pada keluarga-keluarga kecil yang ada di desa. Oleh karena itu, keberadaannya sangat penting dalam upaya turut berperan dalam membangun masyarakat menuju kesejahteraan.
Kelian Banjar Dinas Subuk, I Gede Wirawan, Senin (18/06) mengatakan disela sela kegiatan Gotong royong bersama Tim penggerak dan anggota PKK Desa Subuk di kegiatan pembangunan jalan lingkungan desa munduksatya celokah, keberhasilan program sebuah desa tidak cukup hanya dilakukan dilingkup Pemerintah Desa saja. Namun, perlu adanya dukungan program penyangga. Tim Penggerak PKK melalui kader PKK harus mampu mengaplikasikan diri sebagai pendamping masyarakat. Perlu disadari oleh kader PKK, baik sebagai individu maupun sebagai kader, bahwa keberhasilan pembangunan pemerintah sangat diperlukan partisipasi masyarakat.
“ Adanya Partisifasi PKK dalam pembangunan jalan lingkungan desa ini adalah sebuah bukti partifasi yang baik untuk ikut menyukseskan pembangunan di desa” tambahnya.

Dikesempatan ini pula Perbekel Subuk, Ketut Suliada Kusana, ST, mengatakan, kegiatan ini jangan berhenti sampai disini saja, namun harus menyebar keseluruh lapisan warga masyarakat desa subuk.

“ di tekankan kembali kepada kelian banjar dinas subuk, bawasanya masyarakat pemamfaat kegiatan pembangunan jalan lingkungan desa ikut dilibat bergotong royong, baik warga desa subuk maupun warga luar desa subuk seperti yang dilakukan oleh ibu ibu PKK tersebut” tegasnya perbekel subuk.

Komentar atas BERSAMA PKK MEMBANGUN DESA

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutube

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

WHATSAP HUMAS PEMERINTAH DESA SUBUK

PERGELARAN SENI dan BUDAYA 2018 KEC, BUSUNGBIU

Live Chat Pemerintah Desa Subuk

Like Facebook

Mohon Bantu Kami, Like This !!!

×

Kalender Bali

Lokasi Subuk

tampilkan dalam peta lebih besar