LUBER dan JURDIL sangat Penting Diterapkan

Administrator 27 Juni 2018 19:52:47 WITA

DESA SUBUK NEWS – Tiba saatnya hari yang ditunggu-tunggu masyarakat Bali; pencoblosan pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Bali periode 2018-2023!

Pertarungan menuju Bali 1 ini melibatkan pasangan calon (paslon), I Wayan Koster-Tjokorda Oka Artha Ardhana Sukawati (Koster-Ace) dan Ida Bagus Rai Dharma Wijaya Mantra-Ketut Sudikerta (Mantra-Kerta).

Terpantau di desa subuk(27/06/2018), para penyelenggara pelaksanaan PILGUB 2018 PPS, dan KPPS telah mempersiapkan perlengkapan dari jam 06.00 diawali penyerahan kotak Suara kepada ke 2 ketua KPPS.

Dimana TPS I ketua KPPS Komang Surya Ari Darma, berharap selalu memperminim kesalahan disengaja atao pun tidak sengaja yang dilakukan oleh anggota, semoga perhelatan ini (PILGUB 2018) berjalan sukses dan aman, karena TPS adalah ujung tombak kesuksesan pergelaran Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur 2018.

Ketua TPS II Ketua KPPS Made Panca berharap yang sama, moga LUBER dan JURDIL selalu ditegakan, perbedaan pilihan jangan dijadikan sebuah ujung perselisihan diantara masyarakat.

Komentar atas LUBER dan JURDIL sangat Penting Diterapkan

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutube

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

WHATSAP HUMAS PEMERINTAH DESA SUBUK

PERGELARAN SENI dan BUDAYA 2018 KEC, BUSUNGBIU

Live Chat Pemerintah Desa Subuk

Like Facebook

Mohon Bantu Kami, Like This !!!

×

Kalender Bali

Lokasi Subuk

tampilkan dalam peta lebih besar