SULIADA KUSANA: Memutus Ranting Penyebaran Covid-19 tingkat Desa

Administrator 05 Maret 2021 11:56:38 WITA

DESA SUBUK NEWS – Upaya pencegahan penyebaran covid-19 diwilayah Desa Subuk, Kecamatan Busungbiu Kabupaten Buleleng, Pemerintah Desa, bersama Tim Relawan covid-19 Desa Subuk melakukan penyemprotan Disinfektan. Jumat, (05/03/2021).

Dalam upaya pencegahan penyebaran covid-19, Pemerintah bersama Tim Relawan covid-19 Desa Subuk terus melaksanakan upaya pencegahan dengan cara melakukan penyemprotan Disinfektan di tempat umum dan rumah-rumah masyarakat.

Penyemprotan disinfektan dilakukan di tempat-tempat umum seperti Tri Khayangan, Perkantoran Desa dan Sekolah.

Ketut Suliada Kusana, ST selaku Perbekel Subuk sekaligus menjadi Ketua Tim relawan covid-19 menyampaikan bahwa “Pelaksanaan penyemprotan Disinfektan ini sudah yang kedua kalinya guna bertujuan agar dengan salah satu cara tersebut kita bisa memutus mata rantai penyebaran virus corona di daerah Kabupaten Buleleng terutama Desa Subuk Kecamatan Busungbiu”.

“Penyemprotan Disinfektan adalah salah satu pencegahan penyebaran virus, namun sebagai masyarakat kita juga bisa melakukan pencegahan dengan banyak cara seperti, tetap menjaga Kesehatan selalu menjaga Kebersihan, sering-sering cuci tangan dan masih banyak cara-cara yang sudah dihimbaukan Pemerintah”, jelas Suliada Kusana.

“Kami selaku Pemerintah dan seluruh masyarakat Desa Subuk berharap agar kiranya penyebaran virus tesebut akan segera berlalu dan Negara ini bisa pulih”, harap Suliada Kusana

 

 

 

 

 

 

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutube

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Perkiraan Cuaca Hari Ini

Live Chat Pemerintah Desa Subuk

Like Facebook

Mohon Bantu Kami, Like This !!!

×

Kalender Bali

Lokasi Subuk

tampilkan dalam peta lebih besar