Pemerintah dan TNI AD Laksanakan Gotong Royong Bersama Warga

Gede Yasa Suriawan 09 Agustus 2024 09:23:37 WITA

SUBUK News - Pada hari ini, pemerintah daerah bekerja sama dengan TNI Angkatan Darat menggelar aksi gotong royong di Desa Subuk. Kegiatan ini bertujuan untuk mempererat hubungan antara pemerintah, aparat, dan masyarakat serta meningkatkan kebersihan dan kerapian lingkungan desa.

Sejak pagi, warga bersama anggota TNI AD sudah berkumpul di balai desa untuk memulai kegiatan. Mereka bersama-sama membersihkan jalanan desa, memperbaiki fasilitas umum, serta melakukan penghijauan di sekitar wilayah yang membutuhkan. Kegiatan ini juga dihadiri oleh Perbekel Ketut Suliada Kusana, S.T.,NL.P., yang mengapresiasi semangat gotong royong dari seluruh pihak yang terlibat.

“Kegiatan ini merupakan bentuk nyata dari sinergi antara pemerintah, TNI, dan masyarakat dalam membangun desa yang lebih baik. Dengan bergotong royong, kita bisa menciptakan lingkungan yang lebih bersih dan nyaman untuk semua,” ujar Perbekel Ketut Suliada Kusana.

Selain itu, kegiatan ini juga menjadi ajang untuk memperkuat hubungan antara warga dan TNI AD, yang selalu siap membantu dalam berbagai kegiatan sosial dan kemasyarakatan. Anggota TNI AD yang turut serta dalam gotong royong ini juga mengajak warga untuk terus menjaga semangat kebersamaan dan saling membantu dalam kehidupan sehari-hari.

Kegiatan gotong royong ini diharapkan dapat menjadi contoh bagi desa-desa lain untuk melakukan hal serupa, sebagai bagian dari upaya membangun desa yang mandiri dan sejahtera.

Komentar atas Pemerintah dan TNI AD Laksanakan Gotong Royong Bersama Warga

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutube

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

VIDIO SUBUK

FACEBOOK

Facebook Page Widget

WHATSAP HUMAS PEMERINTAH DESA SUBUK

WhatsApp Auto Message Chat on WhatsApp

Lokasi Subuk

tampilkan dalam peta lebih besar