Gladi Resik Gerak Jalan Tingkat SMP, SMA/SMK, dan Umum di Desa Subuk Berlangsung Tertib

Gede Yasa Suriawan 09 Agustus 2024 18:58:04 WITA

Gladi Resik Gerak Jalan Tingkat SMP, SMA/SMK, dan Umum di Desa Subuk Berlangsung Tertib

Subuk, 9 Agustus 2024 – Gladi resik untuk lomba gerak jalan tingkat kecamatan yang melibatkan peserta dari tingkat SMP, SMA/SMK, dan kategori umum digelar dengan tertib di Desa Subuk, Jumat (9/8). Kegiatan ini merupakan persiapan akhir menjelang lomba yang akan berlangsung pada hari yang sama pukul 14.00 WITA.

Acara gladi resik dimulai sejak pukul 13.00 WITA dan diikuti oleh ratusan peserta dari berbagai tingkatan pendidikan serta kategori umum. Panitia pelaksana, perangkat desa, dan anggota TNI AD turut hadir dalam kegiatan ini untuk memastikan semua persiapan berjalan sesuai rencana.

Perbekel Desa Subuk, Ketut Suliada Kusana, S.T.,NL.P., menyatakan bahwa gladi resik ini penting untuk memastikan semua peserta memahami rute lomba dan tidak ada kendala teknis selama acara berlangsung. "Kami ingin memastikan semua berjalan lancar, dari segi persiapan peserta hingga teknis pelaksanaan. Ini adalah tanggung jawab besar bagi kami sebagai tuan rumah," ujarnya.

Peserta dari berbagai sekolah dan kelompok umum tampak antusias mengikuti gladi resik ini. Mereka berharap dapat tampil maksimal dan memberikan hasil terbaik dalam lomba nanti.

Lomba gerak jalan tingkat kecamatan ini akan dimulai dari Desa Subuk dengan rute yang telah ditentukan. Acara ini tidak hanya menjadi ajang kompetisi, tetapi juga diharapkan dapat mempererat kebersamaan antar warga di kecamatan.

Penutupan acara gladi resik ditandai dengan evaluasi singkat oleh panitia, memastikan bahwa semua persiapan telah sesuai dengan rencana.

Komentar atas Gladi Resik Gerak Jalan Tingkat SMP, SMA/SMK, dan Umum di Desa Subuk Berlangsung Tertib

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutube

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

VIDIO SUBUK

FACEBOOK

Facebook Page Widget

WHATSAP HUMAS PEMERINTAH DESA SUBUK

WhatsApp Auto Message Chat on WhatsApp

Lokasi Subuk

tampilkan dalam peta lebih besar