Perangkat Desa Subuk Dewa Gede Suardana Purnabhakti Setelah 32 Tahun Mengabdi

GEDE YASA SURIAWAN 30 Agustus 2024 11:33:37 WITA

Perangkat Desa Subuk Dewa Gede Suardana Purnabhakti Setelah 32 Tahun Mengabdi

 

Subuk, 29 Agustus 2024 - Perbekel Desa Subuk, Ketut Suliada Kusana, ST., NL.P, beserta jajaran perangkat desa menghadiri acara ulang tahun sekaligus silaturahmi Dewa Gede Suardana, salah satu perangkat desa yang memasuki masa purnabhakti. Acara yang berlangsung pada Kamis (29/08) tersebut dihadiri juga oleh Badan Permusyawaratan Desa (BPD), Babinsa, dan Bhabinkamtibmas Desa Subuk.

 

Dewa Gede Suardana, yang telah mengabdikan dirinya selama 32 tahun sebagai Kepala Seksi Pemerintahan di Desa Subuk, resmi purnabhakti setelah mencapai usia 60 tahun. Dalam sambutannya, Dewa Gede menyampaikan rasa terima kasih yang mendalam kepada seluruh pihak yang telah mendukungnya selama menjalankan tugas. Ia juga meminta maaf atas segala kekurangan selama masa pengabdiannya.

 

"Terima kasih atas kehadiran Bapak/Ibu sekalian. Saya memohon maaf jika selama bertugas ada kekurangan atau hal-hal yang kurang berkenan. Saya berharap pengganti saya dapat melanjutkan tugas ini dengan baik," ujar Dewa Gede Suardana.

 

Perbekel Desa Subuk, Ketut Suliada Kusana, dalam sambutannya menyampaikan apresiasi yang tinggi atas dedikasi dan pengabdian Dewa Gede Suardana selama bertugas. "Kami mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas pengabdian yang luar biasa selama 32 tahun. Kontribusi yang diberikan sangat berarti bagi kemajuan Desa Subuk," ujarnya.

 

Pada kesempatan ini, Dewa Gede Suardana belum secara resmi menyerahkan cinderamata sebagai simbol peralihan jabatan Kepala Seksi Pemerintahan. Penyerahan cinderamata tersebut rencananya akan dilakukan pada acara seremonial berikutnya, yang akan diadakan dalam waktu dekat.

 

Acara berlangsung dalam suasana yang hangat dan penuh keakraban, diakhiri dengan doa bersama untuk kesehatan dan kebahagiaan Dewa Gede Suardana di masa purnabhaktinya.

 

Acara ini tidak hanya menjadi momen perpisahan, tetapi juga mempererat silaturahmi antara seluruh perangkat desa dan elemen masyarakat Desa Subuk. Kehadiran BPD, Babinsa, dan Bhabinkamtibmas menegaskan pentingnya kebersamaan dalam menjaga keamanan dan kemajuan desa.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutube

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

VIDIO SUBUK

FACEBOOK

Facebook Page Widget

WHATSAP HUMAS PEMERINTAH DESA SUBUK

WhatsApp Auto Message Chat on WhatsApp

Lokasi Subuk

tampilkan dalam peta lebih besar