Kelian Dusun I Gede Wirawan Serahkan Akta Kematian Made Sujana di Rumah Duka

GEDE YASA SURIAWAN 06 September 2024 21:14:47 WITA

Kelian Dusun I Gede Wirawan Serahkan Akta Kematian Made Sujana di Rumah Duka

 

Subuk, 6 September 2024 – Kelian Dusun Subuk, I Gede Wirawan, secara resmi menyerahkan akta kematian atas nama Made Sujana kepada pihak keluarga almarhum di rumah duka pada Jumat (06/09). Penyerahan akta ini disaksikan oleh masyarakat serta keluarga besar almarhum dalam suasana penuh keharuan.

Akta kematian tersebut diterbitkan oleh Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Buleleng setelah kematian Made Sujana yang terjadi pada 1 September 2024. Acara penyerahan ini turut dihadiri oleh perangkat desa dan tokoh masyarakat yang hadir untuk memberikan dukungan kepada keluarga.

Dalam kesempatan tersebut, I Gede Wirawan menyampaikan bahwa akta kematian adalah dokumen resmi yang sangat penting untuk berbagai keperluan administrasi keluarga, termasuk pengurusan hak waris dan pencatatan kependudukan.

“Kami berharap akta kematian ini dapat membantu keluarga almarhum dalam mengurus berbagai hal yang diperlukan,” ujar I Gede Wirawan.

Pihak keluarga almarhum menyampaikan rasa terima kasih atas perhatian dan bantuan Pemerintah Desa Subuk, khususnya dalam mempercepat penerbitan akta kematian ini.

Setelah penyerahan akta, keluarga almarhum bersama masyarakat Desa Subuk akan melaksanakan upacara pengabenan pada Sabtu, 7 September 2024, sebagai bentuk penghormatan terakhir bagi almarhum. Upacara ini akan dilakukan sesuai dengan adat Bali dan dihadiri oleh keluarga serta masyarakat sekitar.

Acara diakhiri dengan doa bersama, memohon agar almarhum Made Sujana diberi ketenangan di alam baka.

Komentar atas Kelian Dusun I Gede Wirawan Serahkan Akta Kematian Made Sujana di Rumah Duka

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutube

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

VIDIO SUBUK

FACEBOOK

Facebook Page Widget

WHATSAP HUMAS PEMERINTAH DESA SUBUK

WhatsApp Auto Message Chat on WhatsApp

Lokasi Subuk

tampilkan dalam peta lebih besar