Koordinasi Kepala Sekolah dan Guru TK Widya Pratama Desa Subuk Bahas Peningkatan Kualitas Pendidikan

GEDE YASA SURIAWAN 11 September 2024 12:39:48 WITA

Koordinasi Kepala Sekolah dan Guru TK Widya Pratama Desa Subuk di Ruang Perbekel Bahas Peningkatan Pendidikan

Desa Subuk, 11 September 2024 – Bertempat di ruang perbekel, Kepala Sekolah TK Widya Pratama, Ketut Sudarmi, bersama guru I Gusti Ayu Kade Susilawati, menggelar pertemuan koordinasi yang turut dihadiri oleh Perbekel Desa Subuk, Ketut Suliada Kusana, S.T., NL.P. Pertemuan ini bertujuan untuk membahas peningkatan kualitas pendidikan dan pengembangan program belajar di TK tersebut.

Dalam sambutannya, Perbekel Ketut Suliada Kusana menyampaikan dukungannya terhadap upaya TK Widya Pratama dalam meningkatkan mutu pendidikan di desa. "Pendidikan usia dini adalah fondasi penting. Kami, dari pihak desa, akan selalu siap mendukung segala kebutuhan yang bisa memajukan TK Widya Pratama," ujar Perbekel.

Ketut Sudarmi, selaku Kepala Sekolah, menekankan pentingnya kerja sama antara sekolah dan pemerintah desa dalam menyediakan sarana dan prasarana yang memadai bagi anak-anak. Ia juga memaparkan rencana pengembangan kurikulum berbasis kreativitas untuk memacu minat belajar siswa.

Sementara itu, I Gusti Ayu Kade Susilawati menyampaikan beberapa tantangan yang dihadapi, seperti keterbatasan alat peraga pendidikan. "Kami berharap adanya penambahan fasilitas pendidikan yang dapat menunjang proses belajar-mengajar," ungkapnya.

Koordinasi ini diharapkan dapat mempererat sinergi antara lembaga pendidikan dan pemerintah desa, sehingga dapat meningkatkan mutu pendidikan di Desa Subuk secara menyeluruh.

Komentar atas Koordinasi Kepala Sekolah dan Guru TK Widya Pratama Desa Subuk Bahas Peningkatan Kualitas Pendidikan

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutube

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

VIDIO SUBUK

FACEBOOK

Facebook Page Widget

WHATSAP HUMAS PEMERINTAH DESA SUBUK

WhatsApp Auto Message Chat on WhatsApp

Lokasi Subuk

tampilkan dalam peta lebih besar