Koordinasi Awal dengan Ketua LPM Terkait Struktur Organisasi dan Pelatihan LMS

Gede Yasa Suriawan 02 Oktober 2024 17:46:58 WITA

Koordinasi Awal dengan Ketua LPM Terkait Struktur Organisasi dan Pelatihan LMS pada 01 Oktober 2024

Pada tanggal 01 Oktober 2024, telah dilaksanakan koordinasi awal dengan Ketua Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) Desa Subuk, Ketut Sisa Adnyana, untuk membahas penyusunan struktur organisasi dan pelatihan Learning Management System (LMS). Pertemuan ini bertujuan untuk mengidentifikasi langkah-langkah yang diperlukan dalam pengembangan struktur organisasi yang lebih efektif, serta merencanakan pelatihan yang dapat meningkatkan kemampuan anggota dalam menggunakan LMS untuk mendukung program-program pemberdayaan masyarakat.

Dalam diskusi tersebut, Ketut Sisa Adnyana menekankan pentingnya pengintegrasian LMS dalam kegiatan LPM dan Pemerintah Desa untuk meningkatkan efektivitas pelatihan dan pembelajaran. Selain itu, potensi pelatihan bagi anggota LPM dan LSM juga dibahas, dengan fokus pada peningkatan keterampilan mereka dalam memanfaatkan teknologi untuk manajemen pelatihan dan pengembangan kapasitas.

Koordinasi ini diharapkan dapat menciptakan sinergi yang lebih kuat antara LPM dan Pemerintah Desa, serta meningkatkan kolaborasi dalam berbagai kegiatan pemberdayaan yang akan datang. Dengan memanfaatkan LMS sebagai alat untuk menyampaikan informasi dan pengetahuan secara lebih efisien, diharapkan dapat meningkatkan partisipasi masyarakat dalam pembangunan desa.

Komentar atas Koordinasi Awal dengan Ketua LPM Terkait Struktur Organisasi dan Pelatihan LMS

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutube

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

VIDIO SUBUK

FACEBOOK

Facebook Page Widget

WHATSAP HUMAS PEMERINTAH DESA SUBUK

WhatsApp Auto Message Chat on WhatsApp

Lokasi Subuk

tampilkan dalam peta lebih besar