Pertemuan Pokja Kampung Keluarga Berkualitas (KB) di Desa Subuk

Administrator 26 Juli 2023 09:55:16 WITA

Kamis, 15 Juni 2023 | Waktu 10.00 WITA - Selesai

Bertempat di Kantor Perbekel Desa Subuk, Kecamatan Busungbiu, Dinas Pengendalian Penduduk Keluarga Berencana Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kabupaten Buleleng melaksanakan Pertemuan Pokja Kampung Keluarga Berkualitas (KB) dalam meningkatkan meningkatkan capaian program masing-masing seksi di Kelompok Kerja Kampung KB (Pokja Kampung KB), dengan dilaksanakan kegiatan pembinaan penyusunan rencana kerja masyarakat (RKM) dari masing-masing seksi Pokja Kampung KB serta guna tercapainnya tujuan terbentuknya Kampung keluarga Berkualitas (Kampung KB) yaitu meningkatkan Kualitas Hidup Masyarakat melalui keterpaduan Program Pembangunan Keluarga, Kependudukan dan Keluarga Berencana dengan Program Stake Holder terkait.
Selama mengikuti kegiatan peserta akan diberikan konsumsi (snack dan nasi kotak) dan pengganti uang transport sebesar Rp.50.000,00 dikurangi pajak 6% (Rp.47.000,00).

Kegiatan ini koordinir langsung oleh Bapak Perbekel didampingi oleh Kepala Bidang Pengendalian Penduduk, Penyuluh dan Penggerakan Dinas P2KBP3A Kabupaten Buleleng serta Koordinator PKB/PLKB Kecamatan Busungbiu dan dihadiri peserta sebanyak 21 orang yang terdiri dari unsur Pokja Kampung Keluarga Berkualitas, Penyuluh KB (PKB)/PLKB, PPKBD dan Sub. PPKBD, Kader Kelompok Kegiatan (Poktan), Pengurus Rumah Data Kependudukan (Rumah Dataku) dan Pengelola Dapur Sehat Atasi Stunting (DASHAT).

sumber :

https://sippn.menpan.go.id/berita/66647/dinas-pengendalian-penduduk-keluarga-berencana-pemberdayaan-perempuan-dan-perlindungan-anak/pertemuan-pokja-kampung-keluarga-berkualitas-kb-di-desa-subuk

 

Dokumen Lampiran : Pertemuan Pokja Kampung Keluarga Berkualitas (KB) di Desa Subuk


Komentar atas Pertemuan Pokja Kampung Keluarga Berkualitas (KB) di Desa Subuk

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutube

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

WHATSAP HUMAS PEMERINTAH DESA SUBUK

PERGELARAN SENI dan BUDAYA 2018 KEC, BUSUNGBIU

Live Chat Pemerintah Desa Subuk

Like Facebook

Mohon Bantu Kami, Like This !!!

×

Kalender Bali

Lokasi Subuk

tampilkan dalam peta lebih besar